Boaz Siap Tempur Lawan Arsenal

Pemulihan Cedera Boaz Solossa
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa sebelumnya sempat diragukan tampil melawan Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu, 14 Juli 2013. Cedera yang dialaminya saat membela Persipura Jayapura di Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13 juga memaksanya berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Saat para pemain menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, kemarin malam, Boaz hanya berlari-lari di pinggir lapangan. Dia didampingi oleh fisioterapis timnas, Matias Ibo.

Meski demikian, Pelatih Timnas U-23, Jacksen F Tiago, menilai Boaz masih punya kesempatan untuk tampil melawan Arsenal. Boaz akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam Indonesia Dream Team.

"Boaz aman. Kalian lihat sendiri dia sudah mengikuti latihan," kata Jacksen di SUGBK, Senayan, Kamis malam, 11 Juli 2013.

Hal senada juga diungkapkan oleh Matias Ibo. Menurut dia, kondisi Boaz sudah berangsur pulih dan bisa tampil lawan Arsenal.

"Saya pikir Boaz sudah oke. Dia kena masalah hamstring sedikit. Cuma tidak terlalu masalah dan hari Minggu bisa main. Masalah dia main full atau tidak, itu tergantung coach Jacksen," ucap Matias Ibo. (art)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016