Arsenal Rilis 24 Pemain untuk Hadapi Indonesia

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Arsenal merilis nama 24 pemain yang dibawa untuk menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 14 Juli 2013. Pihak The Gunners memastikan ada 5 pemain yang akan absen di Tur Asia 2013 ini.

Kelima pemain tersebut adalah Santi Cazorla, Nacho Monreal, Yaya Sanogo, kapten Thomas Vermaelen dan pemain asal Pantai Gading, Gervinho. Sebagai penggantinya, Arsenal membawa sejumlah pemain dari tim reserve, seperti Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson dan Gedion Zelalem.

Seperti dikutip dari situs resmi Arsenal, Cazorla dan Monreal tidak dibawa manajer Arsene Wenger karena keterlibatan timnas Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013. Sedangkan Yaya Sanogo masih akan tampil bersama timnas Prancis U-20 di final Piala Dunia U-20 2013 melawan Uruguay, Sabtu 13 Juli 2013 waktu setempat.

Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, harus absen di Tur Asia ini karena cedera punggung. Sementara itu, Gervinho tidak dibawa karena sakit. Sebelumnya, Direktur M-Pro, Wahyu Prasetya, sebagai promotor kedatangan Arsenal mengatakan hanya ada tiga pemain The Gunners yang akan absen.

Indonesia menjadi destinasi pertama Arsenal di Tur Asia 2013. Setelah ke Jakarta, Lukas Podolski dan kawan-kawan akan tampil di Vietnam pada 17 Juli 2013. Terakhir, Arsenal akan menghadapi Nagoya Grampus (22 Juli) serta Urawa Red Diamonds (26 Juli) di Jepang.

Skuad Arsenal ke Indonesia
Kiper: Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Damian Martinez.

Belakang: Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Ignasi Miquel, Bacary Sagna.

Tengah: Mikel Arteta, Ryo Miyaichi, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Serge Gnabry, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, Gedion Zelalem, Jack Wilshere.

Depan: Olivier Giroud, Lukas Podolski, Theo Walcott.  (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016