Ketum PSSI Pantau Latihan Perdana Timnas U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia U-19 hari ini menjalani latihan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu 2 Oktober 2013. Latihan yang dimulai sejak sore ini diikuti oleh 31 pemain.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dari pantauan VIVAbola, latihan ini dipantau langsung oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Namun belum bisa dimintai komentar. Dalam latihan ini, usai menjalani pemanasan singkat, Evan Dimas dan kawan-kawan melakukan pemulihan fisik (conditioning) serta penguasaan bola.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri membagi latihan dengan dua kelompok. Dalam sesi latihan perdana ini, salah satu pemain yang mengalami cidera engkel, Rudolf menjalani latihan terpisah di bawah pantauan tim medis.


Sebelumnya, Sjafri mengungkapkan latihan kali ini bersifat terbuka untuk umum. "Latihan hari ini bebas diliput kecuali setelah Korea Selatan datang. Jadi hari ini kami menggelar latihan terbuka," kata Syafri sebelum memimpin latihan.


Indonesia U-19 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 grup G. Indonesia bergabung bersama Laos, Filipina dan Korea Selatan. Indonesia akan memulai laga pertama pada 8 Oktober mendatang melawan Laos.


Indonesia U-19 diharapkan bisa mengulang aksi gemilang mereka setelah sebelumnya berhasil menjadi kampiun di ajang Piala AFF U-19 pada September lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya