Latihan Perdana Indonesia RED Minus Kiper Hendro Kartiko

Hendro Kartiko
Sumber :
  • Djarum Super

VIVAbola - Pemain legendaris Indonesia yang tergabung dalam Indonesia RED menjalani latihan perdana, Senin 21 Oktober 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Indonesia RED akan menghadapi mantan pemain Manchester United dalam partai ekshibisi bertajuk The Battle of Red melawan pemain legenda MU pada 23 Oktober 2013 di SUGBK.

Dalam latihan perdana ini, hanya satu pemain Indonesia RED, kiper
Hendro Kartiko yang belum bergabung. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu baru tiba di Jakarta malam ini. Sementara itu, para pemain Indonesia RED lainnya Ponaryo Astaman, M. Ridwan, Bima Sakti telah memulai latihan di bawah instruksi pelatih kondang, Danurwindo.

Usai latihan, Danurwindo puas melihat penampilan yang ditunjukkan para pemain pada latihan hari pertama. Dia menekankan kepada tim asuhannya agar menampilkan permainan menghibur.

"Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik dan pertandingan ekshibisi bisa jadi menarik. Soal lawan, mereka mantan pemain top. Usia mereka sudah tua dan mereka tidak akan mau kehilangan bola, tapi kami juga seperti itu," kata Danurwindo.

Menurut Danurwindo, para pemain masih membutuhkan adaptasi dalam latihan perdana ini. Dia menyatakan, prinsip permainan telah berjalan karena mereka memiliki latar belakang sebagai mantan pemain timnas. Bagi Danurwindo, melatih sejumlah pemain yang tergabung dalam Indonesia RED seperti sebuah reuni."Sebagian besar dari mereka telah saya latih," ucapnya.

Sementara itu, salah satu ujung tombak Indonesia Red, Kurniawan Dwi Yulianto mewaspadai kekuatan Michael Owen dan kawan-kawan. Meski telah berusia lanjut, pemain tersebut masih memiliki visi permainan yang luas.

Pemain United Red dijadwalkan tiba di Tanah Air, Selasa 22 Oktober 2013, pagi besok. Beberapa nama legenda yang akan memperkuat United adalah Michael Owen, Louis Saha, David May, dan Jesper Blomqvist. (adi)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016