Tiket Termahal Timnas U-23 Kontra Malaysia Rp 75 Ribu

Pemain-pemain Timnas U-23 usai latihan
Sumber :
  • Daru Waskita/VIVAbola
VIVAbola –
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Timnas Indonesia U-23 akan bertanding dengan Timnas U-23 Malaysia pada 6 Maret 2014 malam WIB di Stadiun Maguwoharjo, Sleman, D.I. Yogyakarta. Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Syauqi Soeratno, mengatakan,  telah menyiapkan 30 ribu lembar tiket untuk dijual ke penonton.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Untuk pendistribusian tiket khusus suporter, panpel semalam mengundang sejumlah kelompok suporter di DIY. Diharapkan laga timnas tadi menjadi momentum persatuan dan kerukunan suporter-suporter di DIY yang masih berseberangan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Tiket itu kami jual dalam rentang harga Rp30 ribu-Rp 75 ribu. Suporter berangkat ke stadion dengan prasangka baik. Mereka sudah dewasa ketika mendukung timnas," ujar Syauqi Soeratno kepada wartawan, Minggu 2 Maret 2014.


Menurut Syauqi, tiket terbagi dalam empat kelompok, yakni tribun utara dan selatan (belakang gawang) dijual per lembarnya Rp 30 ribu, lalu tribun timur (merah) Rp 40 ribu. Kemudian, tribun barat bawah (biru) dijual per lembar Rp 75 ribu dan tribun barat atas (biru) Rp 50 ribu.


"Namun, sayangnya untuk harga tiket, panitia tidak memberi diskon khusus bagi kelompok suporter. Harga tiket ditetapkan federasi (PSSI). Belum ada diskon, karena harga itu di beberapa daerah lain untuk laga timnas malah lebih mahal. PSSI sudah mempertimbangkan harga yang terjangkau masyarakat setempat," katanya.


Pertandingan uji coba antara Indonesia U-23 kontra Malaysia U-23 tak lain sebagai bagian dari persiapan Garuda Muda menuju Asian Games 2014 pada September mendatang. Tim asuhan Aji Santoso telah melakukan pemusatan latihan sejak 25 Februari lalu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya