Jalan Kaki Tiap Hari, Intip Keseharian Evan Dimas di Spanyol

Pemuda Indonesia punya kesempatan susul jejak Evan Dimas ke Espanyol.
Sumber :
  • Instagram/@Ishardianti
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Evan Dimas telah tiba di Spanyol untuk menjalani trial dengan Espanyol B. Bagaimana keseharian eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu di 'Negeri Matador'?

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Evan akan menghabiskan waktu sekitar 4 bulan di Spanyol. Dia menjadi pemain pilihan utama event organizer Nine Sports yang menjalin kerja sama dengan La Liga. Jika mampu membuktikan kemampuannya tak kalah dibanding talenta lokal, bukan tidak mungkin Evan akan mendapatkan kontrak dari Espanyol. 

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF
Pemain 20 tahun itu pun sudah mencicipi kostum klub barunya saat bergaya dengan baju berwarna merah-hitam, sambil bergaya di lapangan Espanyol B, Ciutat Esportiva Dani Jarque.

Selain itu, Evan juga ternyata harus jalan kaki dari tempat latihan ke apartemennya setiap hari. Ia ditemani sahabat kecilnya, Fuguh Pangestu.

"Halo, jalan kaki menuju apartemen tiap hari. Engga bergantung sama orang lain, belajar pelan-pelan," ujar Evan dalam video singkat yang diunggah akun @ishardianti, milik kekasihnya Ishardianti Rahma.

Evan sendiri baru dijadwalkan mengikuti sesi latihan pertama pada 9 Februari 2016 mendatang. Dalam beberapa hari pertamanya di Spanyol, Evan akan memantau rekan-rekannya di Espanyol B lebih dulu.

belajar mandiri pelan pelan ya yah ???? @evhandimas @fuguhdiansyah #missYou

A video posted by @ishardianti on Feb 5, 2016 at 4:03am PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya