Andik Pastikan Tetap Bela Selangor FA

Pemain Selangor FA, Andik Vermansah
Sumber :

VIVA.co.id – Andik Vermansah dikabarkan bakal segera bergabung dengan Selangor FA dalam waktu dekat. Pemain yang mengalami cedera bersama tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 lalu kondisinya sudah mulai membaik.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Nama Andik sempat menjadi buah bibir saat Selangor memutuskan untuk menggantikan posisinya dengan pemain asing lain. Padahal, kontraknya bersama klub asal Negeri Jiran tersebut masih berlaku beberapa bulan ke depan.

Beruntung bagi pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut, ketika mendatangi manajemen Selangor, akhirnya diputuskan untuk mempertahankannya. Dan pada Maret 2017 mendatang, kemungkinan dia sudah bisa merumput.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Andik kemungkinan Maret 2017 sudah bisa gabung dengan Selangor. Kontraknya di sana lanjut sampai November 2017 nanti," kata Mulyawan Munial, selaku agen Andik kepada VIVA.co.id.

Saat ini Andik masih berada di Surabaya, Jawa Timur untuk menjalani proses pemulihan. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengikuti terapi yang diberikan oleh tim dokter. 

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Berada di Surabaya juga memberikan Andik berkah tambahan. Sebab, gajinya saat masih membela Persebaya 1927 yang tertunggak tujuh bulan sudah dilunasi. 

"Sekarang Andik sedang di Surabaya. Dia terapi untuk mempercepat pemulihan saja. Kebetulan kemarin kan sisa tunggakan gajinya di Persebaya selama 7 bulan sudah dilunasi," ungkap Muly seraya tersenyum.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024