Bintang-bintang Persib Absen di TC Tahap 2 Timnas U-22

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Ada yang kurang dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 tahap kedua. Sejumlah bintang Persib Bandung tak terlihat dalam daftar nama yang dipanggil oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada TC tahap  pertama, ada dua bintang muda Persib yang dipanggil. Mereka adalah Gian Zola dan Febri Haryadi.

Namun, keduanya kini menghilang dari TC Timnas. Kenapa?

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Ada alasan khusus mengapa Milla tak memanggil keduanya. Pelatih asal Spanyol tersebut tak mau mengganggu konsentrasi Zola dan Febri di Piala Presiden.

"Nama-nama pemain yang dipanggil adalah pilihan saya. Dan ini berasal dari semua tim yang tak lolos ke semifinal Piala Presiden," kata Milla dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 27 Februari 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Pemain yang klubnya lolos ke semifinal, saya belum panggil dulu. Sebab, saya ingin mereka mendapatkan pengalaman bagus dengan berlaga di semifinal turnamen tersebut," lanjutnya.

Di awal pengumuman, ada 25 pemain yang ikut. Ternyata, belakangan ada satu nama yang disertakan untuk bergabung ke TC tahap kedua. Dia adalah bek tengah PS TNI, Andy Setyo Nugroho.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024