Luis Milla Panggil Kiper Bali United

Kiper Bali United, Mochammad Dicky Indrayana.
Sumber :
  • VIVA.co.id /Bobby Andalan (27/2/2017)

VIVAbola - Satu lagi penggawa Bali United dipanggil oleh Luis Milla untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Pada seleksi tahap pertama, tiga penggawa Serdadu Tridatu dipanggil Luis Milla. Mereka adalah Yabes Roni Malaifani, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Namun, hanya Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi yang mendapat panggilan lagi untuk menjalani seleksi tahap kedua. Sementara itu, Yabes Roni Malaifani tak mendapat panggilan lagi.

Sebagai gantinya, Luis Milla memanggil Mochammad Dicky Indrayana. Dicky mengaku senang dipanggil untuk menjalani seleksi timnas di bawah asuhan Luis Milla.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Begitu tahu dipanggil seleksi, saya langsung menghubungi keluarga dan orangtua saya. Mohon doa dan semoga hal ini bisa membuat mereka bangga," kata Dicky, Senin 27 Februari 2017.

Dicky merupakan satu dari empat kiper yang dipanggil Luis Milla. Tiga kiper lainnya yakni Satria Tama (Persegres Gresik), Ravi Murdianto (PS TNI), dan Kurniawan Kartika (Persiba Balikpapan).

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menurut Dicky, ketiga pesaingnya memiliki performa bagus. Namun, ia optimistis lolos seleksi tahap kedua.

"Mereka bertiga adalah kiper dengan kualitas yang bagus. Mereka juga punya pengalaman di kompetisi dan timnas level junior. Tapi tentunya saya akan bekerja keras dan harus optimistis untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya," katanya.

Mochammad Dicky Indrayana merupakan mantan kiper Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri. Pria kelahiran Ciamis, Jawa Barat ini kini memperkuat Bali United. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya