Pelatih Timnas U-22 Pulang Kampung ke Spanyol

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 dibubarkan sementara. Praktis, tak ada kegiatan pemusatan latihan yang digelar oleh pelatih Luis Milla Aspas.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Kondisi tersebut membuat Milla memutuskan pulang kampung sementara. Terlebih, istrinya saat ini sedang sakit.

"Sudah semalam pulang. Asistennya, Miguel Gandia, juga pulang karena orang tuanya sakit keras. Mereka kembali ke Indonesia pada 15 atau 16 April 2017," kata Deputi Sekretaris Jenderal Bidang Sepakbola PSSI, Fanny Riawan, Jumat, 7 April 2017.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Hanya Eduardo Perez yang tinggal di Indonesia. Selama Milla pulang kampung, Eduardo akan blusukan ke beberapa daerah demi memantau pemain-pemain muda yang tampil di Liga 1.

"Sepertinya masih ada peluang bagi pemain yang belum dipanggil untuk ikut dalam seleksi. Bisa jadi, ada nama baru masuk dalam TC," kata Fanny.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Timnas U-22 dibubarkan sementara karena belum adanya agenda. Mereka gagal ikut Islamic Solidarity Games. Dan hingga kini, Timnas U-22 masih menunggu konfirmasi keberangkatan ke Spanyol. (ase)

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021