Luis Milla Ganti Pemain Depan Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia melanjalani latihan bersama pelatih Luis Milla Aspas (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla akan kembali menggelar pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada 20 hingga 25 April 2017. Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Akan tetapi, ada pergantian pemain untuk lini depan. Milla memasukkan Muhammad Dimas Drajad guna menggantikan Ahmad Nur Hardianto.

Pergantian ini dikarenakan Hardianto sedang mengalami demam. Dia juga tidak masuk dalam skuat Persela Lamongan yang melawat ke markas PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 lalu.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Untuk pemain lain tidak ada perubahan. Evan Dimas Darmono, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, dan Paulo Oktavianus Sitanggang tetap menjadi pilihan di lini tengah.

Kemudian untuk lini belakang tetap ada nama Bagas Adi Nugroho, Ryuji Utomo. Zalnando, dan Ricky Fajrin. Komposisi tetap juga ada di barisan penjaga gawang. Mochamad Dicky Indrayana, Ravi urdianto, dan Satria Tama tetap ada dalam daftar.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Berikut daftar 26 pemain timnas Indonesia U-22:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI),  Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Osvaldo Haay (Persipura)

Tengah: Muhammad Hargianto (Persija Jakarta), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Muhammad Dimas Drajad (PSMS Medan)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya