'Yudas El Clasico' di Timnas U-22 Sambut Kemenangan Barca

Real Madrid Kalah 2-3 dari Barcelona pada laga akhir pekan lalu, 23 April 2017.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, angkat bicara soal duel antara Real Madrid versus Barcelona, di Estadio Bernabeu, akhir pekan lalu. Dalam laga bertajuk El Clasico tersebut, Barca menang setelah melakoni drama lima gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan Barca diraih dengan cara yang begitu dramatis. Messi mencetak gol kemenangan di penghujung laga.

Gol Messi pun disambut dengan teriakan gembira pemain Barca dan raut wajah tak senang dari penggawa Madrid. Bahkan, Cristiano Ronaldo sampai marah ke rekan-rekannya karena tak bisa menghentikan laju Messi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemandangan tersebut ternyata membuat Milla semakin tertarik mengikuti jalannya LaLiga. Kemenangan Barca, disebutnya, membuat persaingan di LaLiga kian sengit.

"Hasil itu lebih bagus untuk LaLiga. Kini semakin seru. Andai Madrid yang menang, Liga selesai," kata pria yang pernah membela Barca dan Madrid tersebut semasa aktif sebagai pemain, Selasa 25 April 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kemenangan atas Madrid, memang berhasil mengantarkan Barca duduk di puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka mengantongi poin yang sama, 75.

Tapi, Barca harus berjuang keras menyabet kemenangan di lima laga sisa. Sebab, Madrid masih memiliki satu pertandingan tabungan. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024