Timnas U-22 Gelar Uji Coba Lawan Real Madrid

Sesi latihan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama/17.

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 akhirnya mendapat kepastian soal keberangkatan ke Spanyol. Di sana, nantinya Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan serta uji coba dengan beberapa klub.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Atletico dan Real Madrid jadi calon lawan mereka. Namun, Skuat Garuda Muda hanya akan berada di Negeri Matador selama 15 hari, dengan alasan mepetnya jadwal pertandingan Pra Piala Asia di Thailand.

(Baca juga: Atletico dan Real Madrid Jadi Lawan Timnas U-22 di Spanyol)

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Timnas U-22 akan berangkat ke Spanyol, 28 Juni 2017. Ada 15 hari mereka akan berada di sana, memang menjadi waktu yang sebentar," kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Fanny Irawan.

Jangka waktu 15 hari bukanlah yang diharapkan oleh pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas. Dan waktu keberangkatan pun molor dari yang seharusnya ditetapkan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sebelum bertolak ke Spanyol, Garuda Muda akan melakukan TC di Bali pada 22-28 Mei 2017 mendatang. Di Pulau Dewata mereka akan menghadapi dua laga uji coba yaitu lawan Bali United dan Persewangi Banyuwangi. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024