Persija Bertekuk Lutut di Hadapan Timnas U-19

Laga uji coba Persija Jakarta Vs Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Persija Jakarta menelan kekalahan pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19. Macan Kemayoran kalah 0-1 dalam laga yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu 24 Mei 2017.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Timnas U-19 menekan sejak awal pertandingan. Peluang pertama yang diraih tim asuhan Indra Sjafri ini didapat oleh Muhammad Iqbal pada menit 14. Sayangnya tendangan Iqbal masih melayang di atas mistar gawang Persija yang dikawal oleh Daryono.

Di babak pertama, armada Stefano Cugurra Teco hampir tidak memiliki peluang. Padahal Macan Kemayoran menurunkan Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo sejak menit pertama. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Egy Maulana Vikri mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Sayang, tendangan kaki kirinya masih bisa ditangkap Daryono. 

Feby Eka Putra akhirnya memecah kebuntuan pada menit 29. Ia memanfaatkan bola liar di area penalti Persija. Gol tersebut membuat Timnas U-19 unggul 1-0 di babak pertama.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Babak kedua Macan Kemayoran memiliki peluang melalui Bambang Pamungkas. Tendangan bebas Bepe hanya melenceng di sisi kiri gawang timnas U-19 yang dijaga Muhammad Riyandi. 

Tidak banyak peluang yang tercipta di babak kedua. Hingga pertandingan usai, Timnas U-19 berhasil mempertahankan keunggulannya.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024