Selama Ramadan, Timnas Indonesia U-22 Gelar Latihan Malam

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan).
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 memiliki cara untuk menghadapi bulan suci Ramadan. Mereka memberikan keleluasaan bagi penggawa yang beragama Islam untuk khusyuk menjalankan ibadah puasa.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti. Menurutnya, selama Ramadan tim pelatih akan mengizinkan para pemain untuk tetap berpuasa.

Kebijakan baru terkait latihan pun telah dipikirkan. Salah satunya mengubah jam berlatih, dari yang semula pagi dan sore, menjadi malam hari.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Ramadan kita latihan malam," jelas Bima Sakti saat ditemui, Kamis 25 Mei 2017.

Agar latihan berjalan maksimal, Bima Sakti menjelaskan jika latihan tersebut dilakukan usai salat tarawih. "Untuk memaksimalkan latihan kemungkinan setelah tarawih," ujarnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Selama Ramadan pula, Bima Sakti mengaku akan memanfaatkan waktu untuk mendekatkan chemistry antar-penggawa Timnas U-22. Bima Sakti telah membuatkan program buka puasa bersama untuk para pemain. "Kita terapkan berbuka puasa bersama untuk menjalin keakraban antar pemain," tutup dia.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023