Bintang Timnas U-19 Samai Pencapaian Ronaldo dan Zidane

Egy Maulana Vikri saat membela timnas U-19.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Indonesia boleh berbangga. Sebab, ada salah satu pemain tim nasional U-19, Egy Maulana Vikri yang tampil mencuri perhatian di Turnamen Toulon, Prancis.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Egy mendapatkan Jouer Revelation Trophee berkat penampilan apiknya. Gelar tersebut merupakan penghargaan bagi pemain yang dianggap paling berpengaruh dalam tim.

Setiap tahunnya, hanya ada satu pemain di Turnamen Toulun yang berhak mendapatkan Jouer Revelation Trophee. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane adalah di antaranya.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

(Baca juga: Timnas U-19 Tanpa Poin di Turnamen Toulon)

"Biasanya Piala ini dikasih diakhir turnamen. Tapi karena Timnas U19 pulang besok ya langsung dikasih habis laga tadi sama Panitia Toulon Turnament," kata Media Officer timnas U-19, Bandung Saputra, Rabu 7 Juni 2017.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Kegemilangan Egy kali ini sayangnya tidak diikuti dengan kesuksesan Garuda Muda. Tim besutan Indra Sjafri gagal memetik satu poin pun selama bersaing di Grup C.

Pada pertandingan perdana mereka kalah 0-1 dari Brasil. Menyusul kemudian 0-2 dari Republik Ceko, dan 1-2 melawan Skotlandia.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024