Kata Bintang Timnas U-19 Usai Samai Capaian Ronaldo & Zidane

Gelandang Timnas U-19, Egi Maulana Vikri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudha

VIVA.co.id – Penyerang sayap tim nasional Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri membuat publik Tanah Air bangga. Dia sukses menyabet gelar Jouer Revelation Trophee saat tampil di Turnamen Toulon.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Gelar individu tersebut didapat karena dia dianggap sebagai pemain paling berpengaruh dalam tim. Pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang pernah mentas di Turnamen Toulon juga pernah mendapatkan gelar serupa.

(Baca juga: Egy Maulana Vikri Terabas Tradisi Turnamen Toulon)

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Meski mampu menyamai capaian Ronaldo dan Zidane, pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut enggan jemawa. Dia justru berterima kasih kepada publik Indonesia yang telah memberi dukungan selama ini.

"Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan tim," kata Egy, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 7 Juni 2016.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

"Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya, orang yang menilai bukan saya, terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya," ucapnya.

(Baca juga: Bintang Timnas U-19 Samai Pencapaian Ronaldo dan Zidane)

Yang menarik dari gelar Jouer Revelation Trophee kali ini, biasanya pihak panitia penyelenggara turnamen memberikan kepada pemain yang timnya lolos ke semifinal. Sedangkan Egy bersama Timnas U-19 gugur sejak fase grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya