Dipanggil Luis Milla, Irfan Bachdim Ingin Timnas Menang

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Instagram/@PSSI__FAI

VIVA.co.id – Penyerang Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku senang bisa kembali lagi mengenakan kostum skuat Garuda. Pemain Bali United ini dibawa oleh pelatih Luis Milla Aspas untuk membela skuat Garuda dalam laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Ini menjadi kali pertama Bachdim mengenakan kostum Timnas setelah tidak bermain di Piala AFF 2016. Kala itu, Bachdim gagal ikut ke Filipina lantaran menderita cedera saat latihan.

Kali ini, Ia dipanggil oleh Milla bersama empat penggawa lainnya, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Adam Alis Setyano, Fachrudin Ariyanto, dan Bayu Pradana. 

Hasil Lengkap: Beda Nasib Arsenal dan Tottenham Hotspur

"Ya saya senang kembali lagi ke Timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk match besok. Kondisi tim bagus, serta siap semua hadapi laga hari ini," kata Irfan dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Rasa senangnya ini tak membuat pemain berdarah Indonesia-Belanda itu jadi lupa diri. Bachdim berharap dapat membatu timnya meraih kemenangan pada pertadingan tersebut.

Aksi Mulia Jennifer Bachdim Punguti Sampah Sambil Gendong Anak Tuai Pujian: Istri Idaman

"Kamboja tim yang bagus, kita harus waspadai mereka. Semoga kita meraih kemenangan di laga nanti," jelas mantan pemain consadole sapporo.

Duel ini digelar dalam rangka persiapan timnas U-22 jelang menghadapi SEA Games 2017. Laga ini akan dihelat pada Kamis, 8 Juni 2017, di National Olympic Stadium, Phnom Penh. (ren)

Timnas Indonesia vs Bahrain

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Hari ini 12 tahun yang lalu, Timnas Indonesia mengalami kekalahan memalukan dari Bahrain pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024