Milla Kantongi Kerangka Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia

Striker Timnas U-22, Marinus Mariyanto Wanewar
Sumber :
  • Dokumentasi PSSI

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, telah memiliki kerangka tim untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Sebanyak 30 hingga 35 pemain masuk rencananya untuk menghadapi ajang tersebut.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Milla akan menyetorkan nama-nama tersebut ke PSSI. Selanjutnya, dia bakal memantau perkembangan calon-calon pemainnya dalam sesi pemusatan latihan.

"Setelah Idul Fitri, kami akan ke Bali. Di sana, kami berlatih lagi, mengasah permainan agar lebih baik dan menyatu," kata Milla.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Eks pelatih Timnas Spanyol U-20 tersebut memastikan tak akan memanggil pemain senior dalam TC berikutnya. Kehadiran pemain senior di TC usai Idul Fitri nanti memang tak dibutuhkan.

Sebab, Timnas U-22 sudah memasuki fase akhir dalam pembentukan tim. Para pemain senior dipanggil dalam dua laga uji coba terakhir hanya sebagai contoh untuk amunisi muda.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Mereka kami panggil agar membantu anak-anak ini berkembang, memberikan contoh cara bermain bagus dan dewasa. Tak ada pemain senior lagi di pemusatan latihan berikutnya. Itu tak masalah," terang Milla.

Indonesia akan mengawali Kualifikasi Piala Asia U-23, dengan menghadapi Malaysia. Keduanya akan beradu kuat pada 19 Juli 2017 nanti. (one)

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021