Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 13:51 WIB
  • Lawan Vietnam, Timnas U-16 Siapkan Mental dan Taktik

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Lawan Vietnam, Timnas U-16 Siapkan Mental dan Taktik
Photo :
  • Istimewa
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-16 akan menantang tuan rumah Vietnam pada International Football Tournament – Tien Phong Plastic Cup 2017. Pertandingan akan berlangsung di Da Nang City, Jumat 16 Juni 2017. 

Ini merupakan pertandingan kedua pada turnamen tersebut. Sebelumnya Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor mencolok 4-1. 

Pelatih Timnas Indonesia, Fakhri Husaini, mengatakan, telah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi tuan rumah. Fakhri menambahkan, ingin anak asuhnya memanfaatkan setiap momen yang ada. 

"Melawan Vietnam, sore ini, kami mempersiapkan aspek taktik dan mental. Untuk taktik, kami akan meladeni taktik pressing Vietnam dengan melakukan ball posession yang lebih cerdas. Kami juga akan memaksimalkan setiap momen set play (free kick, corner kick)," kata Fakhri dalam rilis yang diterima Viva.co.id.

"Lalu aspek mental, saya sudah sampaikan ke pemain, agar harus lebih siap menghadapi tekanan maupun provokasi pemain Vietnam dan penonton yang pasti akan mendukung tuan rumah. Secara umum, kami sudah sangat siap menghadapi Vietnam," tambah Fakhri. 
 
Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi tiga poin setelah berhasil menang di laga pertama. Namun, tuan rumah Vietnam berada di puncak klasemen, sedangkan Indonesia berada di posisi 2. (one)

Saksikan informasi lengkap statistik, preview, dan prediksi pertandingan Liga 1 pekan ke-11 hanya di video JELANG LAGA.