Timnas U-19 Kembali Panggil Pemain 'Asing'

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengisyaratkan akan memanggil kembali pemain yang merumput di luar negeri untuk ikut dalam seleksi. Setidaknya, lima pemain akan dipanggil Indra untuk mengikuti seleksi Timnas U-19.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Indra sebelumnya sempat memanggil beberapa pemain yang bermain di luar negeri, macam Brown bersaudara. Tapi, Indra masih kurang puas dengan performa mereka. Eks pelatih Bali United tersebut menilai kondisi fisik pemain-pemain tersebut masih berada di bawah standar.

Tapi, Indra kembali membuka peluang para pemain yang berlaga di negara lain untuk bisa masuk ke skuat Garuda Jaya. "Saya akan memanggil pemain dari luar negeri. Mereka masih berkomunikasi dengan saya sejauh ini. Nanti, mereka datang dan akan kami coba lagi," kata Indra.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Andai lima pemain tersebut lolos seleksi, maka mereka langsung bergabung dengan skuat Timnas U-19 untuk ikut dalam pemusatan latihan jangka panjang.

"Dulu ada yang mau sekolah dulu. Kalau lolos, mereka harus langsung gabung dengan kami. Nanti, dari lima pemain itu kami kerucutkan lagi. Jika tidak, kami kembalikan ke klub," terang Indra.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024