Tiket Temurah Timnas U-19 Vs Espanyol Dibanderol Rp3 Ribu

Pelatih Espanyol B (kiri) dan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri
Sumber :

VIVA.co.id - Duel seru bakal tersaji antara Timnas Indonesia U-19 menghadapi tim asal Spanyol, RCD Espanyol. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2017.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Pertandingan bertajuk 'Jagoan Bola Untuk Indonesia' ini sengaja digelar untuk menginspirasi generasi-generasi muda untuk mempelajari tekhnik permainan dan juga ketrampilan sesuai standar permainan sepakbola internasional.

Nine Sport sebagai promotor menyatakan bahwa memilih tempat di Bandung memang sengaja dilakukan. Sebab, mereka melihat antusias suporter di Kota Kembang yang sangat tinggi.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Bandung itu ikon sepakbola nasional. Karena punya Bobotoh (kelompok suporter) yang sangat militan," ujar CEO Nine Sport, Arif Wicaksono di Hotel Hilton, Bandung, Kamis 13 Juli 2017.

Sebagai bentuk apresiasi, Nine Sport ingin memberikan tiket harga khusus untuk pekerja pelayanan masyarakat di Bandung yang nantinya ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di GBLA.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Silahkan datang, dengan menggunakan atribut kerja, dan mereka bisa mendapatkan tiket pertandingan dengan harga 3000 rupiah," tuturnya.

Sedangkan, untuk tiket normal pihak panitia penyelenggara mematokĀ  harga yang beragam. Untuk tribun timur, selatan dan utara dibandrol dengan harga Rp 35 ribu. Sementara itu, sektor VIP mematok Rp 250 ribu dan VIP Barat atas Rp 150 ribu.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024