Direktur Media PSSI Undur Diri

Logo PSSI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Posisi Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI saat ini sedang kosong. Itu menyusul mundurnya Hanif Thamrin.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Hanif mengajukan surat pengunduran diri pada Rabu 13 Juli 2017 lalu. Memang, selama ini kinerja Hanif di PSSI patut dipertanyakan.

Ada beberapa kebijakannya yang sempat dikritik media terkait dengan teknis peliputan seputar PSSI maupun Timnas Indonesia.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Namun, Hanif menyatakan pengunduran diri yang diajukannya tak terkait hal tersebut. Hanif mundur lantaran ingin fokus terhadap proyeknya dalam membuat film.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan selama ini. Dari hati yang paling dalam, maaf jika ada kesalahan selama saya bertugas dan berinteraksi," begitu pesan yang disampaikan Hanif kepada VIVA.co.id, Jumat 14 Juli 2017.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Sampai sekarang PSSI belum angkat bicara soal keputusan Hanif. Mereka belum mengungkapkan siapa pengganti pria berdarah Minang tersebut.

Ini kali kedua PSSI era Letnan Jenderal Edy Rahmayadi kehilangan pejabatnya. Sebelum Hanif, Ade Wellington mundur dari posisi Sekretaris Jenderal dan digantikan oleh Ratu Tisha Destria. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022