Rekor Ciamik Persija Tak Ciutkan Nyali Persib

Bintang Persib, Dedi Kusnandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung sedang limbung. Tiga laga beruntun diakhiri tanpa kemenangan.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Ini tentu menjadi pemandangan kontras jika dibandingkan dengan lawannya besok, Persija Jakarta. Ketika Maung Bandung goyah, Persija justru perkasa.

Dalam 10 laga terakhir di Liga 1, Macan Kemayoran tak kalah. Mereka menang lima kali dan imbang di lima kesempatan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Rekor ciamik Persija tak membuat nyali para pemain Persib ciut. Sebaliknya, mereka berhasrat untuk menghentikan rekor tak terkalahkan Persija besok.

"Mereka juga pasti memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan. Apalagi, kami akan main di depan Bobotoh. Dengan kekalahan yang lalu, mungkin motivasi kami lebih tinggi untuk menang dan membenahi posisi di klasemen," kata gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Ada paham yang berkembang di kalangan suporter dalam beberapa tahun belakangan, 'Kalah dari tim lain boleh, asal bukan Persija'. Seakan, ini menjadi bumbu lain dalam duel Persib vs Persija.

"Tapi, saya lihat semua pertandingan penting, termasuk lawan Persija. Jadi, kami wajib meraih kemenangan," tegas Dado (sapaan Dedi). (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024