Milla Ungkap Kunci Timnas U-22 Bantai Mongolia

Duel Timnas Indonesia U-22 vs Mongolia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hasil luar biasa diraih Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Grup H. Skuat besutan Luis Milla Aspas membantai Mongolia 7-0 di National Stadium, Bangkok, Jumat 21 Juli 2017 WIB.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Timnas U-22 mampu bangkit usai takluk 0-3 dari Malaysia di laga perdana. Hasil ini disyukuri oleh Milla.

"Pemain bermain luar biasa di laga ini. Selamat untuk pemain. Kami bisa bangkit di usai kekalahan atas Malaysia kemarin," kata Milla dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Apresiasi untuk kerja keras pemain, semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kita hari ini atas Mongolia," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

Saddil Ramdani dan Gavin Kwan Adsit tampil cemerlang dengan masing-masing menyumbangkan dua gol. Sisanya, gol dicetak oleh Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, dan Septian David Maulana.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

"Semua pemain adalah pemain penting. Terima kasih juga kepada pendukung Timnas Indonesia yang mendukung kami secara langsung di Stadion. Mereka sangat fanatik dan sangat mencintai Timnas," ucap Milla.

Di laga lainnya, Thailand sukses menggasak Malaysia 3-0. Hasil ini membuat nasib Indonesia akan ditentukan dalam laga terakhir kontra Thailand, 23 Juli 2017 mendatang.
 

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024