Anak Rusun Jakarta Berkesempatan Berlatih di ManCity

Selebrasi pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menjalin kerjasama dengan klub top eropa. Setelah kedatangan Espanyol, giliran perwakilan akademi klub Manchester City yang menyambangi Balai Kota, Jakarta, Jumat 21 Juli 2017. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity akan mengadakan pelatihan bagi anak-anak rumah susun sewa di DKI Jakarta hari ini, Sabtu 22 Juli 2017. Ada 96 orang anak umur 10-16 tahun yang akan dilatih para pelatih dari akademi The Citizens.

Para bocah ini juga memiliki kesempatan untuk berlatih di Manchester. Tiga orang terbaik akan berlatih bersama akademi ManCity.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Mereka akan dilatih oleh pelatih akademi Manchester City dan tiga terbaik akan dikirim ke sana," kata Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jakarta, Jumat 21 Juli 2017. 

Djarot berharap kedatangan klub elite Premier League tersebut dapat meningkatkan pemain sepakbola berkualitas di Indonesia, yang bersumber dari potensi lokal. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Dengan cara seperti itu kita bisa mempersiapkan pemain sepakbola  kita dari awal," ujarnya. 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022