Suporter PSS Sleman Bakal Uji Mental Timnas Indonesia U-19

Para pemain PSS Sleman di musim 2017.
Sumber :
  • http://pss-sleman.co.id/

VIVA.co.id – PSS Sleman bakal menjajal kekuatan tim nasional Indonesia U-19 pada Sabtu 12 Agustus 2017 di Stadion Maguwoharjo. Laga uji coba ini sekaligus uji kekuatan mental Skuat Garuda Muda.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS merupakan salah satu kontestan Liga 2 yang memiliki basis suporter besar. Hampir di setiap pertandingan kandang mereka, tribun penonton terisi penuh.

(Baca juga: Timnas U-19 Belum Mau 'Colek' Saddil dan Asnawi)

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Manajer PSS, Arief Juliwibowo, memastikan laga nanti akan dihadiri banyak penonton. Panitia pelaksana pertandingan menjual sekira 30 ribu lembar tiket.

"Pertandingan dengan penonton. Kita jual 30 ribuan tiket, sesuai kapasitas stadion," kata Arief ketika dihubungi, Minggu 6 Agustus 2017.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Arief memastikan, pelatih Freddy Muli bakal menurunkan skuat utama yang dimilikinya. Hal itu akan membuat Timnas U-19 menghadapi tim kuat. "Yang diturunkan pemain inti, karena kita juga untuk menjaga performa tim," imbuhnya.

(Baca juga: 2 Pemain Jadi 'Rebutan' Timnas U-19 dan U-22)

Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri ini diproyeksikan untuk tampil di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar pada September 2017 mendatang. Uji coba dibutuhkan guna mengukur kemampuan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya