Hari Pertama TC, Luis Milla Fokus Kembalikan Kebugaran

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan).
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan anak-anak asuhnya pada latihan perdana usai Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand. Namun, di hari pertama ini, tak ada menu latihan khusus yang disiapkan oleh Milla.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Timnas U-22 kembali melakukan pemusatan latihan jelang gelaran SEA Games 2017, pertengahan Agustus mendatang. Latihan kembali digelar di Sekolah Pelita Harapan mulai Senin sore, 7 Agustus hingga 11 Agustus 2017.

Latihan ini dipimpin langsung oleh Luis Milla. Terlihat seluruh pemain sangat antusias dengan latihan kali ini.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih asal Spanyol itu. Dia mengaku puas dengan kondisi Timnas saat ini meski belum memberikan menu latihan khusus demi menatap laga perdana SEA Games kontra Thailand.

"Saya sangat senang anak-anak kembali ke Timnas dengan attitude yang baik dan semangat tinggi. Saya harap setelah kualifikasi kemarin anak-anak bisa mempelajari apa yang terjadi dan tidak mengulangi kejadian yang sama supaya nanti bisa datang ke turnamen selanjutnya yaitu SEA Games dengan kemampuan yang terbaik," ujar pelatih asal Spanyol itu kepada wartawan.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Hari pertama belum ada latihan spesifik karena anak-anak baru datang. Bisa kita lihat juga ada beberapa pemain yang masih cedera seperti Bagas yang sudah datang tapi dia masih harus menepi karena masih pemulihan. Jadi hari ini latihan biasa saja," jelasnya.

Pada gelaran SEA Games mendatang, skuat Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023