Modal Kuat Timnas U-22 untuk Hadapi Thailand

Skuat Timnas Indonesia U-22 di ajang kualifikasi Piala Asia 2018
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 sudah ditunggu lawan tangguh dalam partai pembuka SEA Games 2017, Malaysia. Mereka harus berhadapan dengan Thailand, di Stadion Shah Alam, 15 Agustus 2017 mendatang.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Menghadapi Thailand, Timnas U-22 mengaku memiliki modal yang kuat. Dengan modal tersebut, mereka yakin bisa menjungkalkan Pasukan Gajah Perang.

"Kami sudah sempat melawan Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu. Jadi, kami sudah punya gambaran saat melawan mereka," kata bek Timnas U-22, Gavin Kwan Adsit.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

Di pertandingan melawan Thailand dalam kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas U-22 tampil dalam tekanan. Mereka kesulitan mengembangkan permainan.

Hanya saja, Timnas U-22 tak kalah dan meraih satu poin dari Thailand. Gavin menyatakan hal tersebut disebabkan oleh kondisi lapangan yang becek.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

"Semoga di SEA Games nanti kami tak tampil mengecewakan. Waktu itu lapangan basah. Tapi, situasi ke depan akan berbeda karena kami sudah kenal cara mereka bermain, mudah-mudahan bisa beradaptasi," terang Gavin.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021