Pemain Thailand yang Paling Berbahaya Menurut Evan Dimas

Pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas
Sumber :
  • Bongdaplus.vn

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 sudah memetakan kekuatan Thailand jelang laga pembuka SEA Games 2017, Malaysia, 15 Agustus 2017. Beberapa pemain Timnas U-22 sudah mengantongi siapa saja pemain Thailand yang berpotensi jadi ancaman.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Gelandang Timnas U-22, Evan Dimas Darmono, salah satunya. Evan sudah menandai satu pemain Thailand yang berbahaya.

Pemain yang dimaksud Evan adalah Chenrop Shampaodi. Sebagai kapten dan striker, Chenrop punya pengaruh besar di Skuat Gajah Perang.

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Apalagi, kemampuan penyelesaian akhirnya di atas rata-rata. "Nomor 9 (Chenrop) sangat kuat saat menahan bola. Dia juga berpengalaman karena sempat berlaga di SEA Games 2015 lalu," kata Evan.

Meski begitu, Evan yakin rekan-rekannya bisa meredam agresivitas Chenrop. Dia juga meminta kepada para pemain Timnas U-22 untuk tak gentar menghadapi Thailand.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

"Jangan takut karena kami juga punya kemampuan dan teknik olah bola yang bagus. Kalau terlalu dipikirkan, bisa kalah sebelum bertanding. Mereka memang tim yang bagus dan punya karakter. Saat berhadapan dengan Indonesia, mereka selalu berjuang. Sudah ada pelajaran yang dipetik dari kualifikasi Piala Asia. Semoga berdampak bagus," terang Evan. (one)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024