Laga Kontra Thailand Jadi Titik Balik Timnas U-22

Pemain Timnas Indonesia U-22.
Sumber :
  • Instagram.com/pssi_fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan melawan Thailand dalam laga pembuka SEA Games, Selasa 15 Agustus 2017 mendatang. Duel ini sangat penting bagi Timnas U-22.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Gajah Perang dianggap sebagai lawan tertangguh Timnas U-22 di Grup B. Mengalahkan Thailand, tentunya akan mengangkat moral bertanding Timnas U-22.

Hal tersebut diakui bek Timnas U-22, Gavin Kwan Adsit. "Pertandingan pertama sangat menentukan. Kami harus konsentrasi meraih hasil terbaik," tegas Gavin saat ditemui usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Kamis, 10 Agustus 2017.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Gavin beserta rekan-rekannya optimistis bisa melewati hadangan Thailand. Mereka memiliki modal positif, setelah berhadapan dengan Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah tahu cara bermain mereka. Pemain kunci mereka juga sudah kami kantongi. Selama sepekan terakhir, kami mengasah diri," kata Gavin.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Timnas U-22 rencananya akan berangkat ke Malaysia pada Sabtu 12 Agustus 2017 mendatang. Sore nanti, skuat asuhan Luis Milla Aspas bakal dilepas langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (ase)

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024