Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 07:00 WIB
  • Luis Milla Tak Cemas Dibebani Target Besar oleh PSSI

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Luis Milla Tak Cemas Dibebani Target Besar oleh PSSI
Photo :
  • Twitter/@Luismillacoach
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan).

VIVA.co.id - PSSI memberikan target berat untuk Timnas Indonesia di gelaran SEA Games 2017. Ya, medali emas jadi harapan ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, untuk pelatih Garuda Muda, Luis Milla.

Menanggapi hal ini, Luis Milla santai. Dia tidak sesumbar dan mengaku siap memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Seperti yang diketahui, Indonesia masuk di Grup Neraka dalam gelaran SEA Games 2017. Mereka tergabung dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Untuk laga perdana, Timnas dijadwalkan bentrok dengan Thailand pada 15 Agustus 2017 mendatang.

"Untuk target emas yang diberikan? saya optimistis bisa memberikan yang terbaik, kami akan berjuang keras. Kami juga yakin bisa memberikan permainan yang bagus, kami akan menunjukkan perjuangan hingga menit-menit akhir," kata Milla, ketika ditemui di acara pelepasan Timnas U-22, Kamis malam, 10 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Milla menyebut jika ada beberapa pemain yang saat ini masih berkutat dengan cedera. Mereka adalah Evan Dimas, Bagas Adi Nugroho dan Osvaldo.

"Kami masih memiliki masalah, khususnya cedera. Evan Dimas dan Osvaldo masih cedera, namun masalahnya bukan berada di sana, saya yakin mereka akan pulih. Sedagkan Bagas saya harap bisa kembali cepat," lanjut dia.