Manajer Cantik Thailand Larang Pemain Pakai Media Sosial

Manajer Timnas Thailand U-22, Watanya Wongopasi (tengah)
Sumber :
  • Instagram.com/dear_watanya

VIVA.co.id – Timnas Thailand U-23 kian memantapkan persiapan skuatnya dalam menatap gelaran SEA Games 2017 Kual Lumpur, Malaysia. Tak tanggung-tanggung, demi mempertahankan raihan medali emas dua tahun lalu, armada Negeri Gajah Putih bahkan menerapkan aturan khusus.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Fokus seratus persen dan mempersiapkan mental serta psikologis para pemainnya menjadi fase krusial yang hendak dicapai skuat besutan Worrawoot Srimaka. Hal ini tak lain guna siap menghadapi persaingan ketat di penyisihan Grup B kontra Indonesia, Kamboja, Filipina, Vietnam dan Timor Leste.

Manajer tim, Watanya Wongopasi pun tak segan menerapkan aturan untuk melarang para pemainnya menggunakan media sosial selama persiapan SEA Games di camp latihan.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

"Kami ingin para pemain kami tetap fokus selama persiapan SEA Games, sehingga mereka tidak diizinkan untuk menggunakan media sosial di kamp pelatihan," ungkap Watanya, dilansir Bangkok Post.

"Kami hanya punya waktu lima hari untuk melatih (sebelum bepergian ke Malaysia) jadi kami ingin para pemain berlatih keras tanpa gangguan. Kami hanya mencari kerja sama para pemain dan tidak akan merebut ponsel mereka," ujar wanita berparas cantik ini.

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Meski beberapa pilar andalannya cedera, tapi Watanya mengatakan bahwa dia yakin Thailand bisa mempertahankan medali emas. Thailand akan melakoni laga pembukanya pada 14 Agustus mendatang melawan Kamboja di Kuala Lumpur.

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024