Timnas Indonesia akan Main Bertahan Hadapi Thailand

Pemain Timnas Indonesia U-22.
Sumber :
  • Instagram.com/pssi_fai

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 akan menghadapi lawan berat di laga perdana ajang SEA Games 2017. Timnas akan bentrok dengan Thailand pada 15 Agustus 2017 mendatang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, mengaku jika pasukan Garuda Muda akan menerapkan permainan bertahan dan memanfaatkan serangan balik cepat.

Hal ini terlihat dari dua pemusatan latihan terakhir yang dilakukan oleh Timnas. Mereka dominan berlatih melakukan simulasi serangan balik cepat setelah sepak pojok.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Karena kita akan menggunakan pemain-pemain cepat yang kita miliki. Kita tahu Thailand punya pemain yang bagus dari lini serang hingga dalam bertahan," kata Bima Sakti ketika ditemui di Sekolah Pelita Harapan, Jumat 11 Agustus 2017.

"Organisasi mereka sangat bagus sehingga kita akan memanfaatkan serangan balik cepat. Semoga bisa memanfaatkan kelemahan mereka," lanjut dia.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Terakhir kali Indonesia menghadapi Tim Gajah Putih di ajang Kualifikasi Piala Asia 2018, Juli 2017 lalu. Kedua tim bermain imbang 0-0. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023