Thailand Waspadai Serangan Balik Indonesia

Pelatih Thailand U-22, Worrawoot Srimakha
Sumber :
  • Bangkok Post

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 berencana main bertahan saat menghadapi Thailand di laga perdana penyisihan Grup B SEA Games, Selasa ,15 Agustus 2017 di Shah Alam Stadium, Malaysia. Hal ini diwaspadai oleh pelatih Thailand, Worrawoot Srimakha.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Sebagai juara bertahan, Worrawoot sadar timnya lebih diunggulkan. Namun, dia enggan menganggap enteng semua lawan termasuk Indonesia.

(Baca juga: Timnas Indonesia akan Main Bertahan Hadapi Thailand)

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

"Semua tim di ajang ini berbahaya. Penyerang Indonesia memiliki kecepatan bagus dan serangan balik mereka sangat bagus," kata Worrawoot seperti dilansir Bangkok Post.

"Kami datang ke sini sebagai juara bertahan. Namun, kami harus menghormati semua lawan di turnamen ini," tegasnya.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Selain Indonesia, Thailand juga akan berhadapan dengan Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste. Worrawoot bertekad merebut poin penuh saat bersua Indonesia, demi memudahkan langkah di pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan pertama di turnamen mana pun selalu berlangsung sulit. Kami harus merebut poin di pertandingan ini. Semua tim di SEA Games pasti berpikir hal yang sama," tegas pelatih 45 tahun ini.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024