Cara Pelatih Thailand U-22 Cegah Mata-mata Indonesia

Tim nasional Thailand U-22
Sumber :
  • The-AFC.com

VIVA.co.id – Tim nasional Thailand U-22 menjalani sesi latihan di Malaysia, Senin 14 Agustus 2017 sore waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Worrawoot Srimaka, selaku pelatih melakukan pendalaman strategi bermain.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Skema penyerangan dan taktik yang akan diterapkan melawan Timnas Indonesia U-22 di pertandingan perdana Grup B SEA Games 2017, Selasa 15 Agustus 2017 menjadi fokus utama. Dan latihan berlangsung sekira dua jam.

Untuk menangkal adanya mata-mata Worrawoot membuat aturan khusus. Dilansir Goal Thailand, Worrawoot tidak mengizinkan wartawan dan penonton dari media massa di luar Thailand melihat latihan mereka.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Sebelum latihan, Worrawoot menemui awak media asal Thailand. Mantan striker Timnas Gajah Perang tersebut mengungkapkan target utamanya melawan Timnas U-22 adalah mencetak gol terlebih dahulu.

"Kami akan fokus bagaimana caranya untuk mencetak gol. Terakhir kali kami bertemu (Kualifikasi Piala Asia U-23), kami tidak bisa menemukan irama permainan, tetapi sekarang para pemain haus kemenangan," ujarnya.

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Bukan tanpa alasan Worrawoot merasa anak asuhnya ingin menang. Karena pada pertemuan sebelumnya, Garuda Muda menahan imbang mereka tanpa gol.

Ketika itu, kondisi lapangan juga tidak mumpuni. Genangan air ada di sebagian besar area lapangan, dan hujan deras tidak kunjung berhenti. Akibatnya, permainan mereka tak berkembang. (mus)

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024