Kata Ketum PSSI Usai Timnas U-22 Ditahan Imbang Thailand

Pemain Timnas Indonesia U-22, Septian David Maulana (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 harus puas meraih hasil imbang 1-1 kontra Thailand di laga perdana penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa 15 Agustus 2017.

59 Warganya Keracunan Gas, Edy Rahmayadi Stop Operasi Perusahaan

Dalam laga yang digelar di Shah Alam Stadium tersebut, skuat besutan Luis Milla Aspas ini dianggap masih tampil kurang lepas dan merasa tertekan.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi usai mengamati kinerja Evan Dimas Cs. Hasil ini tentunya masih belum maksimal dari harus diperbaiki lagi.

Minta Dukungan Nasdem-PKS untuk 2024, Edy: Tak Ada Niat Curi Start

"Ada sesuatu yang menjadikan mereka sedikit kurang lepas. Tapi kalau lihat cara bermainnya, saya pikir mereka tidak kalah dengan Thailand, bahkan lawan hanya bisa megang bola sampai 3-5 sentuhan saja," ujar Edy di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

"Ini tentunya saya mengharapkan anak-anak bisa lebih percaya diri dan habis-habisan. Karena ajang SEA Games ini merupakan goal dari program dari U-22 itu sendiri tahun ini," ujarnya menambahkan.

PCR-Antigen Tak Lagi Syarat Perjalanan, Edy: Kita Tahu Sendiri Medan

Indonesia harus tertinggal lebih dulu kala Thailand mencetak gol di menit 14 melalui Chaiyawat Buran dan baru bisa membalas di babak kedua melalui penalti Septian David Maulana menit ke 61. (mus)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memenuhi undangan Presiden Jokowi.

Gubernur Sumut Bawa Tanah Pemandian Putri Hijau ke IKN Nusantara

Presiden Joko Widodo mengundang para gubernur seluruh Indonesia dalam kegiatan berkemah di IKN Nusantara.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022