Ditahan Imbang Thailand, Evan Dimas Mengeluhkan Lapangan

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/17.

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 harus puas meraih hasil imbang 1-1 kontra Thailand di laga perdana penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa 15 Agustus 2017.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Dalam laga yang digelar di Shah Alam Stadium ini, Indonesia sempat tertinggal di menit 14 sebelum akhirnya bisa membalas lewat penalti di menit 61. 

Hasil imbang ini disukuri pemain Timnas U-22, Evan Dimas. Meski dia mengeluhkan kondisi lapangan yang sempat menyulitkan permainan timnya.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Pertama bersyukur dengan hasil imbang ini, tapi saya pesan dengan teman-teman jangan berpuas diri dulu. Jalan masih panjang, masih ada pertandingan selanjutnya," katanya usai laga seperti dilansir rilis dari PSSI.

"Lapangan cukup licin dan kita belum coba lapangan sebelumnya dan langsung bermain tadi. Tapi alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini," ujarnya menambahkan.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Evan Dimas pun berharap hasil imbang ini mengangkat kepercayaan diri timnya di laga kedua nanti. Indonesia akan menghadapi Filipina pada Kamis, 17 Agustus mendatang.

"Hasil hari ini tentu sangat berpengaruh ke pertandingan selanjutnya. Semoga ini bisa membawa hal yang lebih baik hingga laga terakhir." (mus) 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021