2 Keunggulan Filipina yang Harus Diantisipasi Indonesia

Duel Timnas Indonesia U-22 vs Thailand
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Timnas Indonesia sudah mengintip sedikit kekuatan calon lawan di pertandingan kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017, Filipina. Asisten pelatih, Bima Sakti, mengungkapkan ada dua keunggulan The Azkals.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bima dari awal mengingatkan agar Garuda Muda jangan meremehkan setiap lawan yang dihadapi di ajang ini. Khusus untuk Filipina, dia melihat mereka adalah lawan tangguh.

"Filipina tim yang bagus, kami jangan meremehkan tim mana pun di grup ini," kata Bima.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Untuk kelebihan, Bima mengakui Filipina punya pertahanan kuat. Selain itu, mereka juga piawai dalam mengeksekusi bola mati.

"Semua pemainnya harus kita waspadai. Mereka punya pertahanan dan set piece yang bagus," lanjutnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Timnas akan menghadapi Filipina malam nanti, Kamis, 17 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam. Pertandingan tersebut wajib dimenangi anak-anak asuh Luis Milla demi membuka peluang lolos ke semifinal.

Filipina sendiri kini bertengger di posisi dua klasemen sementara, di bawah Vietnam. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil kemenangan atas Kamboja di pertandingan pertama. Sedangkan Indonesia sementara duduk di posisi ketiga dengan koleksi satu poin, hasil imbang dengan Thailand.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023