Momentum Timnas Indonesia Kudeta Posisi Puncak

Ilustrasi pemain Timnas Indonesia rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Indonesia dalam peluang besar untuk memuncaki klasemen Grup B pada Minggu 20 Agustus 2017 mendatang. Ya, skuat asuhan Luis Milla ini akan bentrok dengan tim juru kunci Grup B, Timor Leste.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Indonesia saat ini menduduki posisi 2 klasemen dengan empat poin dari dua laga. Timnas berselisih dua poin dari Vietnam di puncak klasemen dengan enam poin dari dua laga.

Sedangkan di posisi 3 ditempati oleh Thailand dengan empat poin dari dua laga. Peluang Indonesia untuk mengkudeta posisi puncak cukup terbuka, sebab Vietnam dan Thailand memiliki lawan yang tidak sembarangan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

The Golden Stars akan bentrok dengan Filipina yang di laga perdana sukses menekuk Kamboja dengan skor 2-0. Sementara itu, Skuat Gajah Putih akan menghadapi Kamboja.

Meski kualitas lawan tidak begitu mempuni, namun melihat dari hasil menghadapi Timor Leste, Thailand diprediksi akan kesulitan menembus pertahanan Kamboja. Seperti yang diketahui dua tim terbaik dari Grup A dan B akan otomatis lolos ke babak semifinal.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Laga semifinal akan dihelat pada Sabtu 26 Agustus 2017. Sementara itu, laga final dan perebutan posisi 3 akan dihelat pada 29 Agustus 2017 mendatang. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023