Kondisi Gelandang Andalan Timnas U-22 Bikin Cemas

Pemain Timnas Indonesia U-22, Hargianto
Sumber :
  • Satria Permana Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pemandangan mengkhawatirkan terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-22. Gelandang Timnas U-22, Muhammad Hargianto, dikompres lututnya usai mengikuti latihan di Stadion UKM, Sabtu 19 Agustus 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Hargianto pun sempat berdiskusi dengan tim pelatih Timnas U-22. Dokter Timnas U-22, Syarief Alwi, juga sempat menjelaskan kondisi Hargianto.

Saat ditanya VIVA.co.id tentang kondisinya, Hargianto menjawabnya dengan singkat. "Doakan saja agar bisa main," kata Hargianto usai latihan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sementara itu, asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, menyatakan masih ingin melihat kondisi pemain Persija Jakarta tersebut. Bima juga tak menampik akan ada kebijakan rotasi yang dilakukan dalam laga melawan Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Minggu 20 Agustus 2017.

"Kondisi Hargianto akan dilihat sampai besok. Kami juga ingin melakukan rotasi pemain. Ini terkait jadwal pertandingan yang padat," ujar Bima.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023