Eks Pelatih Persib Akui Timnas Indonesia Alami Peningkatan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (20/8/2017)

VIVA.co.id - Eks pelatih Persib Bandung yang pernah membawa juara ISL di tahun 2014 Djadjang Nurjaman mengakui permainan Timnas Indonesia U-22 di ajang Sea Games 2017 mengalami kemajuan. Ia salut dengan permainan Evan Dimas cs.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

"Kita semua tahu Timnas untuk kali ini cukup menjanjikan dan kalau dulu kita lawan Thailand betul-betul jauh kerepotan sekarang sudah bisa mengimbangi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur di Malang, Minggu, 20 Agustus 2017.

Dari sisi permainan, Timnas mempunyai gaya bermain yang menjanjikan. Ritme permainan, alur serangan dan transisi dalam bertahan mampu ditampilkan dengan baik. Timnas hanya butuh waktu untuk menyempurnakan.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Dari sisi permainan ada peningkatan ini adalah buah dari semangat pembinaan usia muda termasuk penggunaan regulasi dari Liga 1 dan Liga 2," ucap Djanur.

"Sekarang sudah kelihatan hasilnya saya cukup optimis dengan tim ini. Mudah-mudahan bisa melangkah semakin baik," imbuhnya.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Untuk penilaian mantan anak asuhnya di Persib Bandung, Febri Hariyadi. Djanur menilai jika Febri mulai menuju progres yang baik. Setelah ada penurunan performa dalam beberapa waktu lalu, Febri mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pemain andalan Timnas.

"Febri sekarang mulai ada progres setelah beberapa waktu ke belakang ada sedikit penurunan tapi sekarang sudah mulai ada penaikan dari teknis sudah ada kemajuan," kata Djanur.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021