5 Eks Bintang Timnas Serius Ikuti Kursus Lisensi A AFC

Kursus kepelatihan lisensi A AFC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Lima mantan pemain Timnas Indonesia tampak serius mengikuti sesi kursus kepelatihan Lisensi A AFC. Eko Purjianto, Seto Nurdiantoro, Nova Arianto, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, dan Kurniawan Dwi Yulianto, ambil bagian dalam sesi ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sesi kursus kepelatihan Lisensi A AFC hari kedua digelar di Lapangan POR Sawangan, Sawangan, Depok, Selasa 22 Agustus 2017 sore WIB. Lewat pantauan VIVA.co.id, sesi aplikasi strategi permainan digelar mulai pukul 14.30 WIB.

Latihan dipimpin langsung oleh instruktur AFC, Bader Al-Naser. Dalam sesi aplikasi strategi, ada 16 peserta yang diinstruksikan bermain di atas lapangan. Beberapa di antaranya adalah kelima eks Timnas Indonesia.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sementara itu, 6 peserta diinstruksikan pelatih untuk memperhatikan strategi yang diterapkan. Keenam peserta ini mencatat semua taktik yang digunakan di lapangan. Tampak salah satunya, caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Sesi kursus kepelatihan Lisensi A AFC, sudah mulai digelar sejak 21 Agustus 2017. Dijadwalkan, sesi ini akan berlangsung hingga 1 September 2017 mendatang.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Hingga berita ini diturunkan, sesi aplikasi strategi kursus kepelatihan Lisensi A AFC masih berlangsung. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023