Kesabaran Timnas U-22 Jadi Mimpi Buruk Vietnam

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA.co.id – Vietnam harus puas berbagi angka dengan Timnas Indonesia U-22, saat berlaga di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa, 22 Agustus 2017. Hasil ini disesalkan oleh pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Thang menilai anak-anak asuhnya bisa saja meraup tiga poin. Namun, itu tak terjadi lantaran penyelesaian akhir pemainnya yang buruk.

"Banyak peluang yang seharusnya bisa berbuah gol. Nyatanya, itu tak kunjung terjadi," kata Thang usai laga.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Kesabaran pemain Timnas U-22, disebut Thang, menjadi mimpi buruk Vietnam. Para pemainnya sempat kebingungan dalam membongkar pertahanan Timnas U-22.

"Indonesia main begitu solid. Mereka sabar dan itu membuat kami sedikit frustrasi. Mereka juga cerdik ketika menjebak kami dalam perangkap offside sebanyak dua kali," jelas Thang.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Hasil imbang melawan Timnas U-22 memaksa Vietnam harus menang atas Thailand. Itu menjadi jalan yang aman bagi Vietnam untuk mengunci posisi pemuncak klasemen Grup B.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023