Saat Luis Milla Dengarkan Curhatan para Pemain Timnas U-22

Latihan Santai Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Kamboja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Ada hal menarik yang tersaji dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-22 yang digelar di Padang Kelab Aman, Rabu 23 Agustus 2017. Dalam sesi latihan yang digelar mulai siang tadi, pelatih Timnas Luis Milla mengawalinya dengan sesi diskusi.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Cukup lama Milla menggelar diskusi dengan pemainnya. Pria yang pernah merumput bersama Real Madrid tersebut mendengar segala macam isi hati anak-anak asuhnya.

Setelahnya, Milla baru memberikan pesan khusus kepada para pemain. Pesan tersebut seputar laga melawan Kamboja, Kamis besok, 24 Agustus 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Memang, ada beban berat yang dipikul oleh Timnas U-22. Mereka harus menang dengan marjin minimal tiga gol. Dengan cara seperti itu, Timnas U-22 lebih aman posisinya dalam perebutan tiket ke semifinal.

"Pelatih berpesan agar pemain fokus kepada pertandingan. Jangan terbebani gol. Fokus satu per satu, usai cetak gol, baru pikirkan lagi," kata asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, usai latihan.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Dalam pertandingan besok, Timnas U-22 kemungkinan akan kembali menggunakan rotasi pemain. "Menghadapi jadwal seperti ini, rotasi memang perlu. Sektor depan pasti akan dirotasi," terang Bima. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023