Para Pemain Ini Dipercaya Jadi Kunci Sukses Timnas SEA Games

Skuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Usai menahan imbang tanpa gol Vietnam dalam laga ke-4 penyisihan Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Timnas Indonesia U-22 tak punya waktu banyak untuk beristirahat. Evan Dimas cs telah dinanti Kamboja pada laga pamungkas penyisihan Grup B, Kamis 24 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam, Malaysia.

Rahmad Darmawan: Persib Bandung Tim yang Berbahaya

Menatap laga tersebut, beruntung jenderal lapangan tengah skuat Garuda Muda, Evan Dimas sudah bisa kembali dalam laga pamungkas tersebut. Kehadiran Evan diprediksi eks pelatih Timnas SEA Games 2011 dan 2013, Rahmad Darmawan bisa merealisasikan kemenangan setidaknya 3-0, untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Baca juga: Evan Dimas Tampil Kembali, Indonesia Bisa Bantai Kamboja

Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

Tak hanya Evan, pelatih yang akrab disapa coach RD ini juga yakin dengan beberapa nama seperti Osvaldo Haay, Saddil Ramdani dan Marinus Wanewar. 

Osvaldo dan Saddil bisa bermain maksimal, usai tak dimainkan dalam laga kontra Vietnam. Sementara Marinus, penyerang asal klub Persipura Jayapura juga tak main penuh dalam laga lawan Vietnam.

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

"Beruntung lawan Kamboja nanti Evan sudah bisa maian. Selain itu, ada juga Osvaldo Haay dan Saddil (Ramdani) yang kemarin (lawan Vietnam) tidak main nanti bisa main," ungkap coach RD saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 23 Agustus 2017.
 
"Marinus (Wanewar) juga kemarin tidak bermain penuh. Dia bisa maksimal nanti. Kemenangan besar (lawan Kamboja) bisa kita capai. Asal, kita mau built-up permainan dari bawah," tambah coach RD.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024