Luis Milla Kecam Aksi Tak Senonoh Striker Timnas U-22

Penyerang Timnas U-22, Marinus Wanewar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Aksi memalukan dilakukan oleh striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Mariyanto Wanewar. Dia melakukan aksi provokatif dengan memegang alat kelamin ke arah bench Kamboja.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Perilaku Marinus tentu memancing amarah dari seluruh elemen tim Kamboja. Pelatih dan pemain Kamboja ramai-ramai memburu Marinus di akhir laga.

Keributan pun terjadi. Imbasnya, pemain Kamboja dilempari botol minuman oleh suporter Indonesia.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas, pun angkat bicara soal tindakan Marinus. Menurut Milla, tak seharusnya pemain Persipura Jayapura itu melakukan tindakan tersebut.

"Tak seharusnya pemain yang mengenakan seragam Timnas U-22 bertindak demikian. Saya berharap pemain saya bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," kata Milla usai laga.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Bukan cuma Milla, pelatih Kamboja, Vasconcellos Andrade Vitorino, pun menyayangkan sikap Marinus. "Nomor 24 harus mendapat pendidikan lebih tinggi," tegas Vitorino.

Pada laga itu, Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja. Hasil ini mengantarkan Garuda Muda melaju ke semifinal dan menantang tuan rumah Malaysia pada Sabtu, 26 Agustus 2017 mendatang. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023