Antisipasi Membludaknya Penonton Malaysia Vs Timnas U-22

Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Semifinal SEA Games 2017 Kuala Lumpur mempertemukan Malaysia melawan tim nasional Indonesia U-22. Pertandingan digelar di Shah Alam Stadium, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017.

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Pertemuan antara Malaysia dan Timnas U-22 diprediksi menyedot animo publik yang besar. Sebagai tuan rumah, Harimau Malaya akan didukung puluhan ribu suporter.

(Baca juga: Winger Timnas U-22 Jangan Nafsu Lepaskan Tembakan Jarak Jauh)

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Akan tetapi, Timnas U-22 dipastikan juga bakal dapat sokongan semangat dari suporter yang hadir di Negeri Jiran. Sejak berlaga di Grup B, puluhan ribu orang memberi dukungan kepada Garuda Muda.

Guna mengantisipasi membludaknya penonton, pihak panitia pelaksana pertandingan menyiapkan sedikitnya 16 loket tiket di sekitar Shah Alam Stadium. Mereka juga meminta kepada suporter untuk tertib mengantre.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

"16 loket tiket dibuka untuk pertandingan semifinal Malaysia lawan Indonesia. Hingga pukul 6 petang di Shah Alam Stadium. Mohon bersabar ketika menunggu giliran," tulis akun Twitter @KL2017.

(Baca juga: Teror Pemain ke-12 Malaysia Ancam Timnas U-22)

Pertandingan semifinal Malaysia melawan Timnas U-22 akan berlangsung pada pukul 20.45 waktu setempat. Dari kapasitas Shah Alam Stadium sedikitnya akan ada 80 ribu penonton di sana.

Untuk pendukung Garuda Muda, panpel pertandingan menyediakan kuota 10 ribu tiket. Sisanya diberikan kepada pendukung tim tuan rumah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya