Pesan Damai Timnas U-22 untuk Suporter Indonesia

Asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti dan pelatih Malaysia Ong Kim S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Aksi Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2017, dipastikan bakal didukung oleh puluhan ribu suporter. Sebelum bertanding, ada pesan yang disampaikan Timnas U-22 untuk para suporter.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

Diketahui, sejumlah isu yang berkembang terkait perhelatan SEA Games 2017, sempat menimbulkan sentimentil antara Indonesia dengan Malaysia. Terlebih, saat ada insiden bendera terbalik di dalam buku panduan SEA Games.

Tentunya, seluruh pihak berharap masalah ini sudah selesai, lantaran pihak Malaysia sudah meminta maaf kepada Indonesia. Tetapi, tetap saja ada suara-suara sumbang yang terdengar melalui media sosial.

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman berharap, suporter Malaysia dan Indonesia bisa rukun.

"Sebelum bertanding, kami berharap agar kedua suporter bisa rukun. Ini pertandingan, di luar kita saudara. Jadi, jaga kerukunan," kata Bima, Jumat 25 Agustus 2017.

Mendesak Program Pemain Naturalisasi Dihentikan

Memang, diakui Bima, laga akan berlangsung dalam tensi tinggi. Sebab, kedua tim menurutnya memiliki kualitas permainan yang baik.

"Malaysia punya kapasitas untuk jadi juara. Kami pasti akan kerja keras untuk menghadapi mereka besok," ujar Bima. (asp)

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024