PSSI Negosiasi Tambahan Tiket untuk Suporter Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan atas Kamboja
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Antusiasme suporter untuk mendukung Timnas Indonesia U-22 berlaga di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017, dalam semifinal SEA Games, sangat tinggi. Sayangnya, tak semua suporter bisa masuk ke stadion lantaran alokasi tiket yang terbatas.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

Hanya ada 10 ribu tiket untuk suporter Indonesia. Selebihnya diberikan kepada suporter tuan rumah dan sebanyak 9.000 kursi dikosongkan.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan saat ini pihaknya sedang bernegosiasi untuk meminta adanya tiket tambahan dari Federasi Sepakbola Malaysia.

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain

"Kami memiliki harapan panitia SEA Games menilai antusiasme yang tinggi ini bisa dikelola sebaik-baiknya. Kami juga tahu suporter datang untuk memberi dukungan penuh. Dan, FAM merespons positif," ujar Joko saat ditemui di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur, siang tadi.

Harapan PSSI, disebutkan Joko, ada sekitar 15.000 hingga 19.000 suporter Indonesia yang bisa masuk ke dalam stadion.

Mendesak Program Pemain Naturalisasi Dihentikan

"Sebanyak 9.000 kursi dikosongkan untuk memisahkan suporter. Di sana akan diatur seperti apa," ujar Joko.

Suporter Indonesia diharapkan juga bisa bertindak sportif. "Jiwanya adalah persaudaraan, sportivitas, dan kami punya keyakinan fans Indonesia datang ke sini menunjukkan sebagai fans yang besar dan fokus mendukung timnas," kata Joko.

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024